30/06/14
Mengikuti jejak pendahulunya yang cukup sukses, Advan meluncurkan varian terbarunya, Vandroid T3B dengan beberapa peningkatan pada spesifikasi tablet terutama slot SIM, harddsik, kamera dan prosesor yang ditawarkan dengan murah seharga 2 juta ke bawah, tidak berbeda jauh dibandingkan harga Vandroid T3A.

Vandroid T3B


Melihat spesifikasi yang diberikan, tablet ini sangat pas digunakan untuk keperluan bisnis atau kantor. Apalagi didukung oleh slot kartu SIM sejumlah dua buah yang masing-masing beroperasi pada jaringan 2G dan 3G sehingga tidak perlu repot menggunakan ponsel hanya untuk melakukan panggilan atau mengirim SMS. Dengan layar tablet 9.7 inci, Vandroid T3B memungkinkan anda melakukan berbagai aktifitas dengan lebih mudah karena dimensi tampilannya yang lebih besar dan kualitas grafis yang lebih jernih.

Untuk keperluan multi-tasking (penggunaan beberapa aplikasi secara bersamaan) tidak usah diragukan lagi karena Vandroid T3B memiliki prosesor Quad Core 1.2 GHz dan memori sebesar 1 GB. Di samping itu, dengan adanya fitur kamera yang disediakan anda dapat mendokumentasikan apapun dan kapanpun dengan kualitas gambar yang lebih tajam.

Sama seperti kebanyakan tipe tablet Advan pada umumnya, Vandroid T3B juga menyediakan dukungan koneksi Wifi, USB dan Bluetooth untuk keperluan transmisi data namun dengan kapasitas penyimpanan (internal) yang lebih besar yaitu 8 GB.

Harga Tablet Advan Vandroid T3B Terbaru : Rp. 1.869.000

Spesifikasi Advan Vandroid T3B

Platform : Android 4.2 Jelly Bean
Prosesor: Quad core 1.2 GHz
Layar : Capacitive touchscreen, Multi finger touch 9.7 inci, 1024 x 768 piksel, V color engine
Memori : 1 GB RAM
Harddisk Internal : 8 GB
Harddisk Eksternal: microSD up to 32 GB
Koneksi : GSM/WCDMA Dual SIM (2G/3G), Wifi, Bluetooth, USB
Kamera : 2 MP (Depan), 5 MP (Belakang)
Baterai : Li-Ion 6000 mAh

Kurang puas dengan harga dan spesifikasi tablet yang satu ini ? Mungkin tipe tablet advan lainnya ada yang menarik bagi anda.

Menarik Lainnya

Android O : Apa yang Istimewa dari Seri Ini ?

Semenjak dirilis pertama kali (versi beta) pada bulan Maret 2017, Android O semakin dinanti-nanti oleh para pengguna Android. Menggantikan ...

On The Spot

Diberdayakan oleh Blogger.